BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Sabtu, 29 Juni 2019

    Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari di Alian

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hadi Sumitro (66)-Suharni (62), pasangan suami istri warga Desa Kalirancang, Kecamatan Alian meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kaliputih-Wadaslintang, Jumat (28/6/2019).

    Belakangan diketahui, keduanya saat itu tengah berangkat kondangan alias berkunjung ke tempat hajatan.  "Perginya pamit dari Kondangan ke Wadaslintang, pulangnya mengalami kecelakaan," kata Sigit, salah satu kerabat korban.

    Sementara itu, Kapolres.Kebumen AKBP Roberto Pardede SIK MIK, melalui Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Ahdi Rizaliansyah, mengatakan, lakalantas ini tengah dalam penyelidikan.

    Bahkan, pelaku tabrak lari telah diamankan Satlantas Polres Kebumen.  "Sudah kita amankan sekarang di Satlantas dan sedang dilakukan pemeriksaan," katanya via pesan singkat.

    Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sebuah truk warna merah bernomor polisi G1345 NC yang diduga terlibat tabrakan dengan Hadi Sumitro (66)-Suharni (62)

    Seperti diberitakan sebelumnya,  Hadi Sumitro (66)-Suharni (62) yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Kaliputih-Wadaslintang, Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Suharni (62) dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.  Sementara, sang suami, Hadi Sumitro (65), nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke RSUD Dr Soedirman Kebumen. Hadi Sumitro meninggal dunia Jumat sore sekitar pukul 14.35 WIB.(fur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top