BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 23 Juni 2019

    Persak Kembali Bertemu Persekaba Blora di Liga 3

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Persak Kebumen sepertinya "berjodoh" dengan Persekaba Kabupaten Blora. Setidaknya hal tersebut terlihat dari hasil drawing Liga 3 Regional Jawa Tengah yang digelar di Hotel Candi Indah Semarang, Sabtu (22/6/2019).

    Dalam acara workshop dan manager meeting Liga 3 Jawa Tengah itu, Persak masuk grup 4. Adapun lawannya, PPSM Sakti Magelang, Persab Brebes dan Persekaba Blora. Praktis, hanya Persab Brebes yang merupakan "lawan baru" bagi Persak. PPSM Sakti Magelang dan Persekaba sudah lumayan familiar bagi Laskar Joko Sangkrip, julukan Persak.

    Khusus Persekaba Blora, selalu menjadi lawan sulit bagi Persak. Pada edisi sebelumnya saat masih disebut "Liga Nusantara", Persak selalu gagal mengalahkan Blora.

    Sekretaris Askab PSSI Kebumen, Anjar Prastya mengatakan, kick off Liga 3 bakal digelar 14 Juli 2019. Sejauh ini, Persak telah melakukan persiapan. Mereka berlatih dan melakukan uji coba di Lapangan Jogosimo Kecamatan Klirong.

    Nantinya, Persak bakal dihuni para pemain U-23 dikombinasikan dengan sejumlah pemain senior. "Sekali lagi, kami meminta dukungan masyarakat dan pecinta bola di Kebumen," kata Anjar. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top