HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 13 Mei 2019

    Ramadhan, Kantor Samsat Tutup Lebih Awal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bagi warga yang hendak mengurus pajak kendaraan bermotor, dihimbau agar datang lebih awal ke kantor Samsat Kebumen. Ini lantaran Kantor Samsat tutup lebih awal selama Bulan Ramadan ini.

    KRI Iptu R Manggala menyampaikan, di bulan Ramadan, jam kerja petugas dikurangi dibanding hari biasa. "Dari yang tadinya pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, kini menjadi sampai jam 14.00 WIB," kata Manggala, Sabtu (11/5/2019).

    Kendati demikian, Manggala memastikan pelayanan tetap sama dan tidak ada yang dikurangi. "Waktu yang biasanya dipergunakan untuk istirahat pada hari biasa kini digunakan untuk layanan. Di Bulan Ramadan ini, tak ada jam istirahat. Hanya kalau sedang shalat, petugasnya bergantian berjaga," katanya.

    Sedikitnya 13 pelayanan yang dilakukan Samsat Kebumen. Baik melalui Samsat keliling maupun Samsat desa."Sejauh ini pelayanan berjalan lancar dan kondusif," imbuh Manggala.

    Sekali lagi, Manggala menghimbau agar warga masyarakat datang lebih awal ke kantor Samsat. "Jika hendak melakukan pembayaran pajak, silakan datang lebih awal agar bisa terlayani," imbaunya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top