Honda GTR

  • Berita Terkini

    Jumat, 08 Maret 2019

    Kenzie Harumkan Nama Kebumen

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Prestasi membanggakan ditorehkan anak didik Raudhatul Athfal (RA) Al Manar dari ajang  Djarum Kejurkab Muria Cup XIV Kudus 2019 di GOR Djarum Kaliputu Kudus 26 Pebruari – 2 Maret 2019 kemarin. Adalah Kenzie Devdan Virendra yang menyabet juara III Tunggal Pra Usia Dini Putra Utama.

    "Ini tentunya merupakan prestasi membanggakan bagi RA Al Manar, karena anak didik kami berhasil membawa pulang piala walaupun baru juara III, " ungkap kepala RA Al Manar, Siti Hartini SPd PdAud.

    Siti juga meminta kepada semua guru RA Al Manar agar terus memotivasi anak didiknya yang berprestasi seperti Kenzie Devdan Virendra. Tidak hanya itu, para guru diminta untuk meningkatkan kualitas, mengevaluasi berbagai sistem dan program pendidikan yang sudah ada.


    "Ini sangat penting untuk menghasilkan anak-anak cerdas, bermoral, beragama, dan memiliki wawasan lebih luas di era komunikasi dan kompetitif ini, " tegasnya.

    Kenzie, sapaan akrab Kenzie Devdan Virendra, sudah menekuni olahraga bulu tangkis sejak usia 6 tahun. Hal itu tak lepas dari kedua orang tuanya, Septi Baryanti dan Slamet Widodo yang kebetulan juga sebagai pelatih bulutangkis di PB Bina Pratama Kebumen. Di sela waktunya dia selalu bermain bulu tangkis dengan teman-teman atlet. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top