BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Minggu, 10 Februari 2019

    Awalnya Diperkirakan Hanyut di Sungai, Mbah Keben Ditemukan di Hutan

    fotoBPBD Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pencarian terhadap Mbah Keben (92), seorang nenek yang tiba-tiba menghilang di Karanganyar, menemui hasil. Setelah lima hari melakukan pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan nenek warga RT 1 RW 1, Dukuh Randakeli, Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar itu, Minggu (10/2/2019).

    Dia ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dalam kondisi selamat. "Dia ditemukan di wilayah hutan Desa Poh Kumbang Kecamatan karanganyar. Lokasi penemuan tak jauh dari Makam Syeh Baribin atau sekitar 2 km dari rumah tempat tinggalnya," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik, Drs Muhyidin didampingi bako Humas, Heri Purwoto, Minggu (10/2/2019).

    Heri mengatakan, penemuan berawal saat Tim gabungan tengah melakukan pencarian. Tim yang dibagi menjadi dua itu menyisir sepanjang Sungai Kemit. Sementara satu tim lain, menyisir hutan.

    Saat itulah, sekitar pukul 11.00 WIB, tim yang menyusuri hutan mendengar suara minta tolong. Tim yang kemudian mencari sumber suara, mendapati Mbah Keben. "Selanjutnya Mbah Keben dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," imbuh Heri.

    Sebelumnya, Mbah Keben, dilaporkan menghilang dari rumah  Rabu (6/2). Awalnya, dia diperkirakan hanyut di sungai karena tim SAR menemukan sandal dan karung berisi rumput di kebun tak jauh dari Sungai Kemit. Kepada keluarga, Mbah Keben berpamitan hendak mencari rumput untuk pakan ternak. (cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top