Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 14 Desember 2018

    Truk "Sopir Truk Adu Banteng" Nyemplung Irigasi di Karangsambung

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah truk terperosok ke saluran irigasi di Jl Mertokondo Karangsambung  KM 12, persisnya Desa Kedungwaru Kecamatan Karangsambung, Rabu (12/12/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Namun truk mengalami kerusakan parah pada bagian kabin.

    Menjadi menarik saat ada informasi sopir yang mengendarai truk berwarna kuning tersebut adalah orang yang sama dengan kejadian truk adu banteng di Jalan Raya Karangsambung-Kebumen 5 Maret 2017 lalu silam. Saat itu, Aziz, sopir itu mengadu kabin truk dengan truk milik pamannya, Saduki (65). Adu truk ini mirip seperti banteng bertarung.

    Baca juga:
    (Heboh Dua Pria "Adu Banteng Gunakan Truk" di Karangsambung)



    Ada pula informasi, truk terperosok ke saluran irigasi setelah sebelumnya kebut-kebutan dengan mobil avanza.

    Terlepas dari itu, Untung Sudarmo, relawan Ubaloka menyampaikan, truk harus dievakuasi menggunakan 1 unit crane dari PLN serta mobil pengangkut sampah. "Juga ada bantuan dari masyarakat sekitar," katanya.

    Soal sopir truk kebut-kebutan sebelum mengalami kecelakaan, Untung emoh mengomentari.  "Yang pasti sopirnya mengemudi dalam keadaan lelah. Namun dia selamat tak kurang suatu apa bahkan tertawa-tawa usai kecelakaan," katanya.(saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top