• Berita Terkini

    Thursday, March 16, 2017

    Heboh Dua Pria "Adu Banteng Gunakan Truk" di Karangsambung

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam beberapa hari terakhir, warga Kebumen dihebohkan dengan kejadian dua pria yang cek cok kemudian melakukan aksi "adu banteng truk".

    Kejadian itu beredar di di media sosial dan menarik perhatian khalayak.

    Dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut memperlihatkan dua orang pria yang adu mulut di Jalan Raya Karangsambung-Kebumen. Setelah beradu mulut, kedua orang yang masing-masing sopir truk itu memutuskan meneruskan pertengkaran mereka dengan berkelahi. Namun menggunakan truk. Caranya dengan mengadu kabin truk satu sama lain, mirip seperti banteng bertarung.

    Kejadian menarik itu lantas direkam Kepala Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen Mashud dengan menggunakan ponsel.

    Mashud menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada 5 Maret 2017 lalu. Lucunya, menurut Mashud, dua orang berseteru itu masih punya hubungan keluarga. Yakni antara Azis (31) dan pamannya, Saduki (65). Keduanya warga Karangsambung dan tinggal berdekatan.

    Kades Kutosari, Mashud
    Kejadian berawal, tutur Mashud, saat Aziz memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Saat itulah, truk yang dikendarai sang paman, Saduki, melintas. Kondisi jalan yang sempit ditambah posisi parkir truk Azis yang memakan badan jalan, membuat Saduki emosi. Apalagi, saat itu jalan dalam kondisi ramai.

    Lantas, Saduki menyuruh keponakannya itu memindah posisi truk  agar dia bisa lewat. Alih-alih menuruti permintaan sang paman, Azis tersinggung. Mereka lantas cekcok. Masing-masing berada di dalam kabin truk. Tak tahan menahan emosinya, Aziz tiba-tiba memundurkan truknya.

    Tiba-tiba, Azis menabrakkan truknya ke truk milik sang paman yang membawa sapi. Tak cukup sekali, Azis menghantamkan truk berkali-kali sampai-sampai ban roda belakang truk mengeluarkan kepulan asap. Akibatnya, truk milik Saduki terdorong ke belakang bahkan sampai terperosok ke sawah bahkan merusak pagar rumah warga yang berada di dekat lokasi.

    Kejadian "seru" itu lantas menarik perhatian warga. Mereka lantas melerai sebagian lain mengabadikan lewat ponsel. "Saat kejadian, saya lagi istirahat di warung dekat situ, tiba tiba ada dua truk berhenti di tengah jalan. Tadinya, saya kira mereka mengobrol. Namun kok nada suaranya makin tinggi, lama lama mereka cek cok, saya lerai tapi dihiraukan," kata Kades yang akrab disapa Maud sembari memperliatkan Video rekamanya kepada wartawan Kebumen Ekspres.

    Kejadian baru mereda setelah aparat kepolisian Polsek Karangsambung datang ke lokasi. Polisi lantas membawa paman-keponakan yang berseteru itu ke Mapolsek."Kedua pelaku kita amankan. Karena masih hubungan saudara, mereka kami minta menyelesaikan dengan kekeluargaan," ujar Kapolsek karangsambung, Aiptu K Panjaitan, Kamis (16/3/2017).

    Akhir cerita, Azis harus menanggung kerusakan kendaran truk milik pamannya tersebut. Jangan "gelutan" lagi, ya....(saefur/cah/has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top