BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Kamis, 20 Desember 2018

    Pamit Cari Ikan, Bocah 11 Tahun di Ambal Meninggal di Sungai

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami seorang bocah di Desa Pasarsenen Kecamatan Ambal. Bocah bernama Arif Muhammad Saputra  (11), ditemukan meninggal di sungai, Kamis (20/12/2018).

    Tubuhnya ditemukan ibu kandungnya, mengapung di atas sungai sektiar pukul 14.00 WIB.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban berpamitan kepada kedua orang tuanya, untuk mencari ikan di sungai yang berada di depan rumah mereka, RT 4 RW 2 Desa Pasarsenen Kecamatan Ambal.

    Selang 30 menit kemudian, korban tak kunjung pulang ke rumah hingga membuat ibu kandung korban, Tumikem (51) merasa khawatir. Lalu, perempuan yang sehari-hari bertani itu mencari anaknya tersebut.

    Rasa khawatir itu berubah menjadi kaget bukan kepalang saat sampai di sungai. Dilihatnya sesosok tubuh mengapung di atas sungai. Melihat hal itu, Tumikem memanggil warga lain untuk meminta pertolongan. Korban lantas diangkat dari sungai dan dibawa pulang. Namun saat itu, korban sudah meninggal dunia.

    Hingga berita ini diturunkan, koran ini belum berhasil menghubungi Kapolsek Ambal AKP Joko Maryono. Saat wartawan menghubungi via ponsel, AKP Joko belum merespons. Namun ada informasi, korban selama ini dikenal menderita penyakit epilepsi yang dideritanya setahun terakhir.  (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top