Honda GTR

  • Berita Terkini

    Minggu, 30 Desember 2018

    21 Tim SMA Eks Kedu-Jateng Ikuti Turnamen Bola Basket di STIE PB

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 21 tim SMA eks Karesidenan Kedu dan Jawa Tengah ikut ambil bagian dalam turnamen bola basket yang digelar Pengkab Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kebumen.  Kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama dengan STIE Putra Bangsa Kebumen  itu berlangsung di halaman kampus tersebut, Sabtu (29/12/2018).

    Ketua Pengkab Perbasi Kebumen Dwi Sapto Laksono menyampaikan, kejuaraan bola basket antar SMA ini bertujuan mencari bibit unggul di cabang basket. Selain itu, mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang positif.

    Kali ini diikuti 21 tim SMA seeks Karesidenen Kedu dan Jawa Tengah. Diantaranya dari Banjarnegara, Cilacap, Purworejo, Kebumen dan sejumlah daerah lain.

    Bagi para pemenang, panitia menyediakan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan jutaan rupiah. "Hadiah ini sebagai persembahan dari pihak STIE PB sekaligus sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia olahraga khususnya basket," katanya sembari berharap kejuaraan tersebut akan menjadi agenda rutin dan digelar dalam skala lebih besar.

    Sementara itu, ketua STIE PB Kebumen Gunarso Wiwoho yang juga membuka turnamen menyampaikan apresiasinya terhadap tim peserta pada turnamen yang baru kali pertama digelar di kampusnya itu. "Kami berharap,setiap tim menjaga sportifitas dalam bertanding. Semoga acara semacam ini dapat menciptakan generasi muda berprestasi," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top