• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Sabtu, 22 September 2018

    Lahan Jati di Gemeksekti Terbakar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran kini menjadi ancaman nyata di Kabupaten Kebumen. Terbaru, sebuah lahan jati di Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen terbakar Sabtu malam tadi (22/9/2018).

    Tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB itu. Namun, api sempat mengancam perumahan warga yang berada tak jauh dari lokasi.

    Kasatpol PP Kabupaten Kebumen R Agung Pambudi melalui Kasie Penanggulangan Kebakaran Arif Rahmadi menyampaikan kebakaran menimpa lahan jati milik Kasroni, warga Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen.

    fotodamkarsatpolppkebumen
    "Salah seorang warga yang melintas di Mertokondo - Karangsambung melihat api dari arah atas bergerak ke bawah mendekati rumah warga. Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Damkar," kata Arif.

    Damkar Satpol PP Kabupaten Kebumen lantas mengerahkan 2 unit damkar. Diketahui sumber api berasal dari lahan pohon jati milik Kasroni yang berada di RT 7 RW 1 Dukuh Tanuraksan Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen."Luas yang terbakar 20 ubin, namun api dapat segera dipadamkan," ujar Arif.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top