Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Minggu, 05 Agustus 2018

    Stadion Chandradimuka Siap Gelar Pertandingan Persak

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Setelah harus melakoni seluruh pertandingan putaran pertama di kandang lawan, Persak Junior Kebumen akhirnya bisa merumput di Stadion Chandradimuka. Sejauh mana kesiapan stadion kebanggaan Kabupaten Kebumen menggelar pertandingan ini?

    Sore ini, (5/8/2018), Persak Junior Kebumen bakal menghadapi PSIK Klaten dalam lanjutan Piala Suratin Jawa Tengah 2018 (kick off pukul 15.15 WIB). Tak sekedar soal pertandingan, cerita menarik juga datang dari stadion.

    Untuk kali pertama, sejak direvitalisasi sejak akhir 2017 tersebut, stadion Chandradimuka menggelar event besar yang dipastikan mendatangkan massa cukup banyak.

    Sekjen Askab PSSI Kebumen, Anjar Prasetya mengaku bersyukur akhirnya timnya dapat menggunakan stadion Chandradimuka. Mengingat sebelumnya, mereka harus melakoni 4 partai di Piala Soeratin di kandang lawan.

    Dan, sejauh ini, stadion Chandradimuka dinilai sudah cukup layak menggelar pertandingan resmi. Diapun berharap, para pendukung dan masyarakat pecinta bola di Kebumen datang berbondong-bondong ke stadion mendukung tim mereka.

    "Panpel pertandingan telah menyiapkan tiket. Untuk VIP Rp 25 ribu, tribun tertutup Rp 15 ribu dan tribun terbuka Rp 10 ribu," ujar Anjar. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top