HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Selasa, 14 Agustus 2018

    Hindari Tabrakan, Innova Nyungsep Parit di Jalur Pansela

    fotosaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Pantai Selatan (pansela) di Kebumen. Kali ini, sebuah Mobil Toyota Innova nopol AB 1939 JJ masuk parit usai menabrak sepeda motor Mio bernopol AA 6263 QD Senin (13/8/2018) sekitar pukul 15.00.WIB.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat Mobil Toyota Innova nopol AB 1939 JJ berpenumpang 3 orang tersebut melaju kencang dari arah barat. Sesampai di lokasi, seorang pengendara motor membawa jerami hendak menyeberang jalan.

    Dalam upaya menghindari tabrakan, pengemudi Innova, Riko Widi Asmoro (27) banting setir ke kanan. Namun karena jarak terlalu dekat, mobil masih menyerempet sepeda motor. Tak berhenti sampai disitu, mobil kemudian menyenggol sepeda motor lain yang berada satu arah di depan sebelum akhirnya tergelincir ke parit di kiri jalan.

    "Saya dalam adaan fit dan tidak ngantuk, berusaha menghindar mau menyeberang tapi depan saya juga ada motor akhirnya setir saya banting ke kanan," kata Riko.

    Akibat kejadian tersebut 2 pengendara sepeda motor yang diketahui sepasang kekasih asal Desa Karangduwur Kecamatan Petanahan mengalami luka - luka dan dilarikan ke bidan desa setempat. "Dua orang laki - laki dan perempuan mereka luka lecet lecet dan dibawa ke Bidan Desa," kata Ratiman (48) warga Desa Surorejan.

    Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di Jalur Pansela, persisnya Desa Sidoarjo Kecamatan Puring. Satu orang meninggal akibat insiden tabrak lari ini(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top