BPJS KEBUMEN

BPJS KEBUMEN

HONDA DUO CRV

  • Berita Terkini

    Kamis, 26 Juli 2018

    Gol Penalti Gagalkan Persak Dapat Poin di Magelang

    MAGELANG (kebumenekspres.com) - Kesebelasan Persak Kebumen Junior (Persak Jr) kembali gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Moch Soebroto, kandang PPSM Magelang Jr, Rabu petang(25/7/2018). Dalam pertandingan ini, Lajoksa Muda (Julukan Persak Junior), takluk 0-1.

    Satu-satunya gol tuan rumah itu tercipta di pertengahan babak pertama lewat titik pinalti setelah pemain belakang Persak menjatuhkan pemain lawan di kotak 16besar. Wasit langsung menunjuk titik putih, dan berhasil diselesaikan dengan sempurna.

    Keputusan pinalti ini cukup disesalkan Persak Jr. Sebab, tidak ada dorongan dari pemain belakang mereka. Penyerang PPSM jatuh karena beradu badan berebut boladengan back Persak. Apapun itu, Manajer Persak, Ali Muin memilih legowo."Kami mohon maaf belum dapat meraih poin," katanya di Grup Asosiasi PSSI Kebumen.

    Terlepas dari kekalahan ini, Persak Jr kemarin sebenarnya tidak bermain buruk. Setelah di babak pertama mereka dikurung oleh tuan rumah yang bermain dengandukungan penuh penonton, anak-anak Persak bermain bagus di babak kedua.

    Mengandalkan serangan dari sayap kanan, Persak berkali-kali mengancam pertahanan PPSM. Tercatat 3 peluang bersih mereka ciptakan di babak kedua. Sayang, kurang tenangnya penyelesaian akhir membuat mereka tak bisa mengejar ketinggalan. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

    Dalam laga selanjutnya, Persak dijadwalkan kembali turun bertanding tandang lawan PSIK Klaten, Minggu (29/7/2018).

    Setelah itu, seluruh pertandingan berikutnya akan digelar diStadion Chandradimuka Kebumen. Yakni pada 5 Agustus lawan PSIK Klaten, 8 Agustus lawan PPSM Magelang, 12 Agustus lawan PSISra Sragen dan 15 Agustus lawan Persis Solo.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top