HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Kamis, 21 Juni 2018

    Terduga Teroris Kembali Ditangkap di Kebumen, Kali ini di Terminal

    terminalkebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 disebut kembali melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Kebumen. Kali ini Densus menangkap seorang pria di Terminal Bus Kebumen, Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 16.20 WIB.

    Informasi yang dihimpun Ekspres menyebutkan, pria yang ditangkap berinisial Hrn  alias HAG (24), warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

    Baca juga:
    (Diduga Bakal Serang Polisi, Warga Alian Ditangkap Densus 88)

    Hrn disergap Densus saat berada di deretan kios bagian depan terminal. Penangkapan Hr disebut masih terkait dengan penangkapan Fatoni, warga Desa Kalijaya
    Kecamatan Alian yang ditangkap Densus sehari sebelumnya.

    Keduanya diduga tengah merencanakan penyerangan terhadap salah satu Polsek dan Mapolres Kebumen. Penangkapan Hrn berlangsung sangat senyap dan super singkat. Tim densus yang datang  mengendarai empat mobil berplat nomor Semarang langsung menyergap Hr yang tengah  duduk santai di depan kios.

    Tanpa perlawanan, Hr dibawa masuk ke dalam mobil setelah diikat tangannya, kemudian dibawa pergi ke arah barat terminal.  "Sangat singkat, paling cuma 1-2 menit. Kalau orangnya (anggota Densus-red) mungkin  sekitar 10 orang,” tutur Kasno (58) salah satu penjual bakso yang menyaksikan  penangkapan tersebut.

    Dia juga mengatakan tidak ada keributan saat proses penangkapan berlangsung. "Pokoknya tahu-tahu dateng, nangkap terus pergi. Gak ada ribut-ribut, orangnya (Hrn-red) juga tak melawan," imbuhnya.(mam/has/jpnn)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top