Honda GTR

  • Berita Terkini

    Rabu, 16 Mei 2018

    "Ndhasmu Hoax", dan Kunjungan Prabowo Subianto ke Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam rangkaian safari politik di Jawa Tengah, Ketua Umum yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, berkunjung ke Kebumen, Senin (15/5/2018).

    Di Kebumen, Prabowo ziarah di makam leluhurnya di Desa Pekuncen, Kecamatan Sempor dan dilanjutkan menemui ribuan kader dan masyarakat di alun-alun Kebumen.

    Nah, saat bertemu masyarakat inilah, Prabowo yang saat itu menyampaikan pidato politiknya sempat melontarkan kata-kata "ndhasmu hoax" yang kemudian menjadi perbincangan masyarakat, khususnya di media sosial.

    Lontaran kata-kata itu, disampaikan Prabowo di tengah orasinya soal situasi bangsa Indonesia saat ini. Dimana Indonesia masih termasuk negara miskin, sehingga martabatnya di mata internasional menjadi rendah.

    Tiba-tiba, Prabowo nyeletuk "ndhasmu hoax" yang kemudian diikuti senyum serta tawa ribuan masyarakat yang hadir. Prabowo sendiri menyampaikan hal tersebut dengan nada bercanda, untuk lebih menyegarkan suasana.

    Namun demikian, ucapan Prabowo itu kemudian menjadi menarik serta menjadi diskusi warga Kebumen. Sebagian menyayangkan ucapan Mantan Danjen Kopassus tersebut. Sebagian lagi meminta masyarakat dapat lebih bijak menanggapi ucapan Prabowo dan tidak menjadikannya sebagai sasaran tembak politik.

    Terlepas dari itu, kedatangan Prabowo Subianto disambut meriah warga Kabupaten Kebumen. Warga banyak yang berebut untuk sekedar berfoto atau berjabat tangan dengan Prabowo. Sambutan itu dibalas oleh Prabowo dengan ramah. Dia juga terlihat mencium anak-anak dan balita yang dilewatinya.

    Meski masih ada sedikit insiden wartawan dihalang-halangi melakukan liputan oleh pengawal, tak mengurangi euforia masyarakat menyambut Prabowo. Sebelumnya, mantan Danjen Kopasus ini melakukan kunjungan kerja di Banyumas, selanjutnya melakukan ziarah di makam leluhurnya di Desa Pekuncen, Kecamatan Sempor.

    Selama safari politik Prabowo Subianto, didampingi oleh Putri Proklamator Rachmawati Soekarno Putri dan Paranormal Permadi SH. Anggota DPR RI Fraksi Gerindra KRT Daroro Wonodipuro dan sejumlah anggota DPRD Kebumen dari Fraksi Gerindra juga tampak hadir.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top