Honda GTR

  • Berita Terkini

    Senin, 14 Mei 2018

    Kunjungi Wonosobo, Amin Rais Ajak Warga Muhammadiyah Jihad Politik

    Wonosoboekspres
    WONOSOBO - Ribuan warga Muhammadiyah di Kabupaten Wonosobo, ikut menyemarakan kegiatan gebyar hari bermuhammadiyah  pada gelaran pengajian Akbar. Kegiatan  tersebut dalam rangka milad pemuda muhammadiyah ke 86, mengusung tema menggembirakan keberagaman, memajukan indonesia.

    Kegiatan berlangsung di lapangan Reco Kecamatan Kertek, Minggu13/5/2018), dengan menghadirkan  Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 1995 – 1998 Prof. Dr. HM Amien Rais, MA yang didampingi oleh putra ketiganya Ahmad Mumtaz Rais beserta istri.

    Dalam ceramahnya Amien Rais berpesan kepada seluruh warga Muhammadiyah di Wonosobo untuk selalu melakukan jihad dalam segala bidang, dinataranya u jihad ekonomi, jihad hukum, jihad politik sebagai upaya menuju masyarakat yang berkemajuan.

    “ Penting bagi  warga muhammadiyah dalam berjihad politik agar lebih memahami lagi tentang permasalahan politik yang ada,” tandas Amin.

    Menurutnya, dengan semangat jihad politik warga muhammadiyah  pada akhirnya akan lebih bijaksana dalam ikut menentukan dan memilih seorang pemimpin.
    Selain sebagai pembicara utama, Amin Rais juga berkenan meresmikan berdirinya pondok pesantren Baitul ‘Ilmi MTs Muhammadiyah Butuh sekaligus memberikan sumbanganya dalam bentuk uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

    Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Wonosobo Samsul Maarif yang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Wonosobo menguacapkan Selamat pada Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86 , dan diharapkan Pemuda Muhammadiyah terus meningkatkan kapasitasnya agar dapat turut serta berkiprah dalam pembangunan bagi kemajuan kabupaten Wonosobo.

    “ pemuda muhammadiyah kami harapkan terus bersinergi dengan pemkab untuk memmbangun wonosobo agar lebih maju dan sejahtera,” katanya (gus)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top