• Berita Terkini

    Tuesday, April 17, 2018

    Ketatnya Persaingan Liga Futsal Pelajar di Pekan Ketiga

    fotoahmadsaefurohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Memasuki pekan ke-3 bergulirnya Liga Futsal Pelajar Kebumen Ekspres (LFPKE) 2018 , persaingan masih terasa ketat di antara para peserta. Praktis hanya SMKN 2 Kebumen dan SMAN 2 Kebumen yang saat ini posisinya "paling" nyaman.

    Tergabung dalam grup A, SMKN 2 Kebumen masih memimpin dengan nilai sempurna, 9  (3 kali main, 3 kali menang). Mereka unggul tiga poin atas SMK Maarif 1 Kebumen yang berada di posisi kedua (poin 6). Sementara, posisi tiga hingga enam dihuni SMAN 1 Kutowinangun (posisi 3/ poin 4), MAN 2 Kebumen (4/4), SMAN 1 Pejagoan (5/3) dan juru kunci SMK TKM Pertambangan dengan nilai 0.


    Situasi serupa dirasakan SMAN 2 Kebumen di Grup B. Di grup ini, SMAN 2 Kebumen masih memimpin dengan poin 9 (3 kali main dan 3 kali menang. Mereka unggul tiga poin dari SMKN TKM Teknik yang duduk di peringkat kedua dengan nilai 6.

    Sementara di posisi tiga hingga enam ada SMKN 1 Gombong (3/4), SMKN 1 Alian (4/4) dan SMK PGRI 2 Kebumen (5/3) juru kunci SMAN 1 Kebumen dengan nilai 0 dari tiga kali bermain.


    LFPKE 2018 digelar sejak 1 April lalu dan diikuti 12 tim. Para peserta dibagi menjadi 2 grup yang masing-masing grup terdiri dari 6 tim. Dari masing-masing grup akan diambil dua tim terbaik, yang selanjutnya akan maju ke babal final four dan grand final pada 10-11 Mei.


    Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kebumen, HM Tursino "Senno" SE berharap, kompetisi futsal pelajar ini dapat menghasilkan pemain muda yang bagus, kompetitif dan memiliki jiwa fair play yang tinggi. "Kami sangat mengapresiasi seluruh elemen atau pihak yang turut serta mengembangkan futsal di Kabupaten Kebumen.  Salah satunya, penyelenggaraan kompetisi yang dikemas dengan baik dan fair," ujarnya.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top