• Berita Terkini

    Thursday, December 21, 2017

    Ayo Ramaikan Kebumen Fair 2017!

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gelaran Kebumen Fair  2017 segera hadir bagi masyarakat Kebumen. Sejumlah kegiatan pun sudah disiapkan pada kegiatan yang akan berlangsung di Gedung Sekda, 28 Desember 2017 hingga 3 Januari 2018 tersebut.

    Ketua panitia kegiatan, Dani Hendrawan, Kamis (21/12/2017), menyampaikan, bakal ada stand menarik di ajang Kebumen Fair 2017. Dari bazar murah, barang-barang elektronik, komputer dan laptop, smartphone, multi produk hingga kuliner.

    Selain itu, bagi para kaum muda, panitia sudah menyiapkan sejumlah event seperti creative talk, photo contest, lomba fashion dan music corner.

    Kebumen Fair, lanjut Dani, diharapkan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Kebumen untuk mencari kebutuhan rumah tangga sekaligus hiburan di akhir tahun 2017 dan mengawali tahun 2018.

    "Kegiatan ini juga bertujuan mempertemukan para pemilik produk dengan pembeli dengan cara yang efektif. Sekaligus memberdayakan UMKM di Kebumen dalam rangka mempromosikan produk mereka agar lebih dikenal di masyarakat," ujar Dani sembari mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top