• Berita Terkini

    Wednesday, October 18, 2017

    Kesetrum, Warga Petanahan Tewas di Atas Pohon

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Sodikin (60), warga Desa Nampudadi Kecamatan Petanahan. Dia meninggal setelah tersengat listrik saat memangkas pohon di halaman rumahnya sendiri, Rabu sore (18/10/2017).

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi pada pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang berprofesi petani itu, tengah memangkas pohon lamtoro yang yang berada di depan rumah korban, RT 07 Rw 04  Desa Nampudadi Kecamatan Petanahan.

    Tanpa disadarinya, angin membuat dahan pohon yang ditebang korban, jatuh menimpa kabel jaringan listrik tanpa bungkus yang berada tak jauh dari lokasi. Malah, sebagian kabel ada yang mengenai tubuh korban sehingga korban tersengat listrik. "Korban langsung meninggal diatas pohon," demikian laporan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yudi yang diterima koran ini, Rabu.


    Sontak, kejadian tersebut membuat geger warga yang kemudian mengevakuasi jenasah korban. Tak lama berselang, petugas PLN datang dan mematikan aliran listrik. "Jenasah korban sudah dikembalikan kepada keluarga dan akan dimakamkan besok," kata Yudi.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top