• Berita Terkini

    Wednesday, July 19, 2017

    Mas-Mbak Kebumen Meriahkan Silaturahmi Warga Perumahan GJI

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus halal bihalal, warga Perumahan Griya Jatisari Indah (Perum GJI),  Jatisari Kecamatan Kebumen,
    menggelar berbagai acara, Minggu (16/7/2017). Selain penuh keakraban, rangkaian kegiatan itupun berlangsung meriah.

    Diawali dengan senam massal yang diikuti 300 peserta di pagi hari, rangkaian acara berlanjut hingga siang hari. Sebuah panggung megah didirikan menjadi tempat unjuk gigi anak-anak dengan berbagai tarian lucu.

    Di saat bersamaan, panitia menyediakan 10 stan kuliner, buah, pakaian hingga tatto Heyna. Makin menarik, kegiatan tersebut juga dimeriahkan kedatangan bintang tamu Mas dan Mbak Kebumen 2017.

    Hadir kemarin, sesepuh dan tokoh masyarakat beserta seluruh keluarga besar Perum GJI. Secara simbolis, halal bihalal dilakukan sesepuh Sugiarto dan diterima oleh Sodikin SSos. Di penghujung acara, warga menyimak siraman rohani dari ustad muda Kebumen, Fatah Banani.

    Koordinator kegiatan, Imam Muthoha ST, menyampaikan kegiatan kemarin sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin sebulan sekali. Kegiatan disebut Minggu Pagi GJI itu menjadi upaya dalam rangka menyambung ikatan kekeluargaan diantara sesama warga Perum GJI.

    "Untuk kegiatan ini karena berbarengan dengan Bulan Syawal sekaligus dipergunakan sebagai halal bihalal. Ini juga sebagai upaya meningkatkan kebersamaan diantara warga. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin sehingga menjadi jalinan persaudaraan selama-lamanya," ujar Imam. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top