• Berita Terkini

    Friday, July 7, 2017

    Bunga Sakura Meotel Jadi Objek Wisata Dadakan

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Untuk menikmati indahnya bunga sakura  kini tak harus pergi ke negeri matahari terbit. Pasalnya, saat ini di Meotel Kebumen juga sudah ada pohon asal Jepang. Bahkan saat ini sedang berbunga sempurna.

    Karena saking langkanya, dalam beberapa hari terakhir bunga ini ramai dikunjungi warga hanya untuk sekedar melihat-lihat maupun menjadi obyek foto.

    "Sekarang khususnya saat sore banyak yang datang untuk foto-foto dengan latar belakan bunga sakura," kata Sales Executif Meotel Kebumen, Prilita Andarini, kepada Kebumen Ekspres, Jumat (7/7/2017) sore.

    Pantauan Kebumen Ekspres, kemarin, sejumlah warga mendatangi pohon bungan sakura yang terletak di halaman parkir hotel bintang tiga itu. Mereka banyak yang heran melihat ada bungan sakura bisa tumbuh di Kebumen. Sejumlah pengunjung lainnya memanfaatkan momen itu untuk berswafoto dengan bungan sakura berwarna kuning emas. "Yang foto-foto itu ada tamu hotel, ada juga warga yang mengaku tahu dari medsos," ujarnya.

    Wanita yang karib disapa Lita ini mengungkapkan, sebenarnya pohon sakura sudah ditanam sejak berdirinya bangunan hotel pada 2015 lalu. Namun, baru berbunga sempurna kali ini. "Ini yang bawa owner dari luar negeri, ditanam di halaman hotel. Ternyata bisa tumbuh bagus," imbuhnya.

    Adanya bunga langka itu, Meotel Kebumen pun menawarkan paket murah meriah untuk pengunjung yang ingin menginap di hotel yang berada di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen ini.

    Yakni hanya dengan Rp 375 ribu, pengunjung sudah dapat menginap di hotel bintang satu-satunya yang ada di Kabupaten Kebumen. Selain dapat menikmati keindahan bunga sakura, pengunjung juga mendapat bonus berkunjung ke 3D Studio di Jalan Pemuda Kebumen gratis.

    "Ini sangat murah sekali. Lokasi 3D Studio juga dekat dari hotel, hanya 300 meter dari Tugu Lawet ke selatan," imbuhnya lagi.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top