• Berita Terkini

    Saturday, May 6, 2017

    Paket Misterius Gegerkan Warga Gombong, Sempat Dikira Bom

    FOTO POLRES KEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Kecamatan Gombong, Sabtu sore (6/5/2017) dibikin geger oleh keberadaan sebuah kardus yang tergeletak begitu saja di pinggir Jl Yos Sudarso. Lantaran kotak tak kunjung diambil, warga menjadi curiga dan melaporkan kepada polisi.

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto mengatakan belakangan diketahui kotak tersebut merupaka paketan parfum. Namun demikian, jajaran Polsek Gombong yang mendapat laporan warga tetap memberikan penanganan serius.

    "Begitu mendapatkan laporan warga, Polsek Gombong segera menuju TKP (tempat kejadian perkara) dan memasang garis polisi dan menggunakan metal detektor untuk memastikan isi paket untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi," kata AKP Willy.

    Kapolsek Gombong AKP Mustanto didampingi Iptu Suwarto  menambahkan, kejadian menghebohkan itu berawal saat warga curiga melihat ada kardus ditinggal di pinggir jalan hingga lama namun tidak ada yang mengambil. “Oleh warga, paketan tersebut selanjutnya ditaruh di depan toko jam Kencana di Jl Yos Sudarso Gombong," kata Iptu Suwarto.

    Sontak penemuan kotak misterius itu bikin heboh warga dan pengguna jalan yang melintas di Jl Yos Sudarso. Apalagi kemudian, warga mengunggahnya ke jejaring media sosial. Warga sempat mengira itu sebuah bom.

    Belakangan diketahui, paket tersebut milik Ali Nurdin (42). Kepada polisi, Ali Nurdin mengatakan  paket bibit parfum dari Purwokerto tersebut memang ditunggunya karena tak kunjung sampai alamat. "Hari itu juga paket diserahkan kepada pemilik," kata Iptu Suwarto. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top