• Berita Terkini

    Friday, January 20, 2017

    Mantan Mantri di Buluspesantren Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Masyarakat Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren, Sabtu pagi ini (21/1/2017), digemparkan dengan ditemukannya Sugeng Wahyudi (48), seorang warga setempat yang meninggal di rumahnya dengan cara yang tidak wajar. Korban yang lebih dikenal dengan warga dengan nama Mantri Sugeng, tersebut ditemukan tewas bersimbah darah dan leher nyaris putus akibat sayatan benda tajam. Kuat dugaan, korban merupakan korban pembunuhan disertai kekerasan.

    Dwipa, warga setempat menuturkan, korban ditemukan meninggal dengan luka parah seperti sayatan benda tajam pada bagian leher. Jenasahnya ditemukan di ruang tamu rumahnya di RT 01 RW 02 Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren. Sementara, sejumlah barang milik korban termasuk mobil tak berada di tempatnya lagi.

    "Ditemukan tadi pagi oleh warga. Sebab,  biasanya yang bersangkutan mengantar anaknya ke sekolah. Tapi hingga siang tak kunjung menjenguk anaknya. Saat warga ke rumah, korban ditemukan sudah meninggal," kata Dwipa dihubungi kebumenekspres.com, Sabtu pagi ini.

    Baca juga:
    (Polisi: Korban Pembunuhan Sadis Sempat Melawan Sebelum Akhirnya Tewas)


    Selama ini, korban yang pernah bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta tersebut diketahui sudah menduda. Sehari-hari, korban dikenal warga sebagai mantri atau petugas medis. Korban memiliki anak, namun tidak tinggal satu rumah. Setiap harinya, korban mengantar anaknya pergi dan pulang sekolah.

    Hingga berita ini diturunkan, polisi dan warga masih berada di lokasi. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top