• Berita Terkini

    Friday, January 20, 2017

    Korban Banjurpasar Dibunuh dengan sangat Sadis

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sugeng Wahyudi (41 sebelumnya sempat ditulis 48), korban pembunuhan dan perampokan di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren dianiaya sangat sadis. Betapa sadisnya  pelaku melakukan penganiayaan diungkap oleh Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Kholiq Salis Himawan.

    Ditemui di lokasi kejadian, AKP Kholiq membenarkan korban meninggal karena kekerasan. Polisi mendapati jenasah korban  tengkurap di ruangan tamu rumahnya di RT 01 RW 01 Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren. Saat itu, korban sudah meninggal dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

    "Dari hasil pemeriksaan, pada jenasah korban, didapati luka sobek atau tusukan di bagian perut kanan sehingga ususnya keluar.  Juga ada luka tusukan memanjang di bagian leher. Saat ditemukan, pisau masih tertancap di leher."

    "Kemudian, pada leher korban ada kabel stop kontak dan tali gorden. Tali masih melingkar di leher korban.," kata AKP Kholiq, di sela-sela olah tempat kejadian perkara, Sabtu (21/1/2017).

    Sugeng Wahyudi (48), warga RT 01 RW 02 Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren ditemukan tewas mengenaskan oleh pembantunya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, ada luka sayatan panjang di lehernya. Selain itu, sebuah mobil dan sepeda motor milik korban dilaporkan hilang. (saefur/cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top