• Berita Terkini

    Monday, November 7, 2016

    Kemudi Macet, Terios Tabrak Pohon di Adimulyo

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil terjadi di  wilayah Kecamatan Adimulyo persisnya di tikungan ganda Desa Adikarto, 500 meter arah Selatan dari Polsek setempat, Minggu (6/11/2016
    ). Sebuah mobil Daihatsu Terios Nomor polisi B-2104-LF menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Beruntung, tidak ada korban yang terjadi pada insiden yang terjadi pada pukul 23.50 WIB tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat Fajar Indit Prasertyo (27) warag Desa Susukan Kabupaten Banjarnegara tengah dalam perjalanan pulang dari Jogjakarta. Sesampai di lokasi, mobil Daihatsu Terios Nomor polisi B-2104-LF  yang dikendarainya tiba-tiba kemudi macet. Sontak, dia tak dapat mengendalikan kendaraannya sebelum kemudian menabrak pohon. "Saat kejadian, kecepatan kendaraan 40 km perjam. Tiba-tiba kemudi macet dan kendaraan menabrak pohon," katanya kepada aparat polsek Adimulyo yang membantunya mengevakuasi mobil naas itu.

    Kapolsek Adimulyo, AKP Khadik Widayat mengatakan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun demikian, mobil milik Fajar Indit Prasertyo itu mengalami ringsek pada bagian depan. Sementara itu, mobil Daihatsu Terios itu akhirnya diderek oleh pihak keluarga.

    Menurut Kapolsek, lokasi kecelakaan memang dikenal rawan kecelakaan. Tikungan ganda di dekat SDN 2 Adikarto tersebut minim lampu penerangan jalan serta rambu-rambu lalu lintas.

    Untuk mencegah agar tidak ada lagi kecelakaan, Polsek Adimulyo akan berkoordinasi dengan DLLAJR agar dapat dipasang lampu HAZARD di tikungan ganda tersebut. "Selain itu, kami juga tetap menghimbau agar para pengguna jalan dapat lebih berhati-hati dan kurangi kecepatan bila melintasi tikungan ganda di Desa Adikarto," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top