• Berita Terkini

    Wednesday, September 14, 2016

    Terpilih, Ketum Baru KONI Kebumen

    Abdu; Karnain
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kebumen punya ketua umum (ketum) baru. Itu setelah digelarnya Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Selasa (13/9/2016) malam.

    Musorkablub yang diikuti  27 pengurus kabupaten (pengkab) cabang olahraga itu, peserta sidang secara mengaklamasi memilih Abdul Karnain sebagai ketua KONI periode 2016-2021.

    Menindaklanjuti hasil Musorkablub, Abdul Karnain mengatakan, pihaknya akan segera membentuk kepengurusan baru. Selain itu mempersiapkan pelantikan yang direncanakan akhir bulan ini. Terpenting, kata dia, menggelar konsolidasi dengan para pengurus olah raga di Kebumen.

    Dia juga meminta seluruh pihak melupakan perbedaan dan berpikir untuk membangun dunia olah raga di Kebumen ke depan. "Semuanya adalah keluarga, jangan sampai ada yang hilang," ujarnya.

    Musorkablub kemarin dibuka oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Sidang dipimpin oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Jateng Giri Dahono, pengurus KONI Jateng Darjo Soyat dan dari perwakilan cabang olahraga Suroyo, Sri Hartanto dan Herwin Kunadi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top