• Berita Terkini

    Thursday, September 8, 2016

    Kebumen United Optimis Tatap Seri II LFN

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebumen United menatap optimis seri II Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 Jateng yang akan mulai digelar hari ini, Jumat (9/9/2016).

    Di partai pertama, pasukan Acip Ngasifudin itu sudah ditunggu lawan kuat, Cahs Hamas Semarang di Gor Jetayu Pekalongan sore nanti.

    Optimisme itu tak lepas dari keberhasilan mereka menjadi pemuncak sementara grup A hasil dari dua kali menang pada seri I di GOR  Simpanglima Purwodadi 3-4 September lalu. Saat itu, Kebumen United  menang 4-1 atas BFC Pekalongan dan melumat Bagoes FC Semarang dengan skor 7-0.

    Acip Ngasifudin optimitis bisa memberikan hasil terbaik di ajang Linus ini. Kebumen membawa 14 pemain yang sebagian besar merupakan para pemain asli Kebumen hasil penjaringan Kebumen Futsal League 2016 lalu. "Kami hanya menambah kekuatan, Kebumen United mendatangkan tiga pemain dari Bandung. Kami sangat optimis dapat lolos," imbuhnya.

    Salah satu yang bikin optimis, kata dia, grafik permainan Ewo dkk meningkat. "Meski menang pada partai pertama lawan BFC Pekalongan, anak-anak masih nervous. Baru di partai kedua, mereka bisa bermain lepas dan berhasil mengalahkan Bagoes FC Semarang dengan skor 7-0," ujarnya.

    Namun demikian, Acip meminta anak asuhnya tetap mewaspadai  Cahs Hamas yang merupakan salah satu favorit di ajang LFN Jateng ini. "Pertandingan lawan  Cahs Hamas akan menjadi krusial. Kami harus fokus dan waspada," ujarnya.

    LFN Seri II sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai Jumat-Minggu (9-11/9). Selanjutnya, seri III atau seri terakhir akan digelar pada 16-18 September 2016 di Score Purwokerto. Hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang akan masuk babak final four.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top