• Berita Terkini

    Rabu, 23 Desember 2015

    Fuad Janji Tak Akan Bagi-bagi Proyek

    SUDARNOAHMAD/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Bupati Terpilih HM Yahya Fuad menyatakan tidak akan "bagi-bagi kue" proyek pemerintah kepada siapapun saat dia resmi menjabat sebagai bupati. Termasuk pihak-pihak yang mendukungnya pada Pilbup kemarin.

    HM Yahya Fuad memastikan nantinya tidak akan terjadi rebutan proyek pemerintah kabupaten. "Sepanjang bupati tidak ikut berebut juga. Kita bisa meyakinkan pendukung tidak ada tendensi untuk memperebutkan proyek untuk diri sendiri," tegas Yahya Fuad, kepada Kebumen Ekspres, kemarin.
    Semua proyek yang ada nantinya semata-mata demi kepentingan masyarakat, Selain itu, akan dilakukan sesuai prosedur yang jelas. "Kami tidak akan banyak teori, kami akan membuktikan tidak membagi-bagi proyek," ujarnya.

    Terkait dengan proses tender, Fuad sepenuhnya menyerahkan kepada mekanisme yang ada. "Tidak ada yang namanya bagi-bagi. Bagi-baginya ya melalui mekanisme yang benar," Fuad kembali menegaskan.

    Terkait dengan telah ditetapkan menjadi bupati terpilih, Yahya Fuad mengaku bersyukur karena telah dapat menjadi pemenang pada Pilbup kemarin. Menurutnya hasil tersebut merupakan yang terbaik dan terbaik pula untuk masyarakat Kebumen.  "Selisih (suara) yang mencapai 60 ribu lebih itu, atas kerja keras relawan, partai pengusung, dan pihak-pihak lain," imbuhnya.

    Tak hanya itu, pihaknya juga merangkul pihak-pihak yang berseberangan saat proses Pilkada lalu. Termasuk, mantan rivalnya Khayub Mohammad Lutfi. Fuad mengaku sudah bertemu langsung dengan Khayub Mohamad Lutfi. Menurutnya, dari hasil pertemuannya itu Khayub sudah menerima hasil Pilbup Kebumen dengan legawa.

    Tak hanya menerima dengan iklas hasil Pilbup, kata Fuad, Khayub juga siap membantu proses pembangunan di Kabupaten Kebumen. "Sekarang kita rekonsiliasi merangkul semua pihak, sehingga seluruh potensi yang ada kita berdayakan bersama-sama untuk membangun Kebumen," ucapnya.

    Sementara itu, disela-sela menunggu jadwal pelantikannya sebagai bupati, HM Yahya Fuad akan melakukan liburan khusus bersama istri tercintanya. "Sebelum dilantik mau melepas penat dulu setelah sekian lama kampanye. Kita akan ke tempat-tempat romantis bersama istri," tutupnya.(ori)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top