• Berita Terkini

    Sabtu, 10 Oktober 2015

    Songsong Piala Bupati Banjarnegara, Persak Tambah Amunisi Baru

    Leonard Tupamahu, salah satu pemain bintang yang dipertahankan/istimewa
    KEBUMEN ebumenekspres.com)-Persak Kebumen tampaknya tak setengah-setengah mempersiapkan diri jelang turnamen Piala Bupati Banjarnegara. Selain mempertahankan sejumlah pemain berkelas nasional,manajemen mendatangkan darah baru di lini depan, Terens Owang Puhiri.

    Kepastian bergabungnya mantan pemain eks Borneo FC itu dikonfirmasi Manajer Persak Kebumen HM Tursino SE. "Kami berharap, Terens Owang Puhiri akan menambah daya gedor di lini depan," kata Senno, sapaan akrabnya kemarin.

    Terens, diharapkan sudah bisa turun di partai perdana Persak di Piala Bupati Banjarnegara pada 20 Oktober mendatang. Di laga ini, Persak ditunggu Alba Buana Wonosobo. Seno mengaku masih buta kekuatan lawannya itu. Namun keberadaan sejumlah pemain kelas nasional pada diri Leonard Tupamahu, Okto Maniani, M Yunus dkk membuat Senno mengaku optimis.

    jersey beru Persak hadapi Piala Bupati Banjarnegara
    Tak tertutup kemungkinan, kekuatan Persak kembali bertambah bila tiga pemain Persela Lamongan jadi bergabung. Ketiga pemain itu, Choirul Huda, Zaenal Arifin dan Chalwa menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Persak. "Iya kemarin ada tiga pemain Persela yang menyatakan minat bergabung. Saat ini masih dibahas," ujarnya.

    Kehadiran pemain berpengalaman itu, diharapkan akan semakin menambah pengalaman dan jam terbang Ngasifudin cs. Para pemain asli Kebumen itu, sebelum turun di ajang Piala Bupati Banjarnegara, tengah menjalani kompetisi Dandim Cup 2015 berbaju klub SKN.


    Selain dari sisi teknis ada sisi menarik menjelang keikutsertaan Persak di ajang Piala Bupati Banjarnegara. Laskar Joko Sangkrip bakal mengenakan kostum baru di ajang ini. Dari kostum yang sudah ada, terlihat perbedaan dari kostum sebelumnya yang menggandeng Specs. Bila sebelumnya mengenakan kostum merah menyala, kini para pemain Persak terlihat lebih kalem dengan warna merah dikombinasi warna putih untuk kostum utama.

    Sedangkan kostum kedua, dipilih warna hijau yang lagi-lagi dikombinasi warna putih. "Kostum yang baru produk MBB Bandung," imbuh Seno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top