• Berita Terkini

    Selasa, 14 Juli 2015

    Astra Motor Kebumen Peduli Sosial

    AMELIA/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, PT Astra Motor Kebumen yang berlokasi di Jalan Kusuma Nomor 14 Kebumen menggelar bakti sosial pada hari Sabtu 11 Juli 2015 dengen memberikan sembako dan santunan kepada PAY Putri Aisyiyah Hj Alfiatun Ihsan yang berada di Jalan Pemuda Kebumen.

    Bambang Dwi Febriyanto, Kepala Sales office Astra Motor Kebumen mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh hikmah dan keberkahan.

    "Kunjungan ke Panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada yang membutuhkan. Yang tidak kalah pentingnya yang harus kita lakukan bagaimana kita juga memperhatikan sesama apalagi dalam bulan ramadhan ini. Kegiatan positif ini juga menjadi agenda tahunan bagi Astra Motor Kebumen," terangnya.

    Fatimah selaku Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Hj Alfiatun Ihsan pun menyambut baik kedatangan Astra Motor Kebumen dengan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan santunan yang diberikan.

    "Semoga dengan bakti sosial ini akan mempererat tali kasih antara Astra Motor Kebumen dan Pay Aisyiyah Hj Alfiatun, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran rezekinya. Saya sangat berterimakasih sekali karena Astra Motor Kebumen sering memperhatikan anak-anak kami, kami selalu di libatkan dalam berbagai acara seperti buka puasa bersama dan sebagainya," ucapnya.(mel)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top