• Berita Terkini

    Senin, 01 Juni 2015

    Mencicipi Burger DI Queen Burger Rasanya Nikmat Harga Hemat

    Mencicipi Burger DI Queen Burger Rasanya Nikmat Harga HematKebumen - Burger, roti yang berisi lapisan daging, sayuran dan saus ini bisa dibilang menjadi makanan internasional karena dengan mudahnya bisa ditemukan di seluruh dunia. Rasanya yang lezat memang selalu berhasil memuaskan lidah orang.

    Meskipun bukan makanan yang asli berasal dari Indonesia, namun burger kini sudah menjadi menjadi salah satu kuliner yang banyak dikonsumsi utamanya bagi warga perkotaan. Lewat gerai-gerai makanan cepat saji hingga pedagang keliling, para penikmat burger saat ini bisa mendapatkan burger tersebut dengan lebih mudah. Untuk pecinta burger yang berada di Kota Kebumen, Queen Burger bisa jadi pilihan. Queen Burger yang berada di Jalan Sutoyo atau depan SMPN 7 Kebumen tersebut menawarkan burger dengan rasa yang lezat.

    "Bukan hanya lezat saja, namun juga menyehatkan. Karena kami gunakan roti pilihan, bahan-bahan pilihan seperti untuk sayurannya kami gunakan sayuran yang fresh dan sausnya juga tidak sembarangan. Sausnya pun bukan yang murahan karena kita memang benar-benar ingin menjual burger sehat, " jelas pemilik Queen Burger, Arini.

    Burger di Queen Burger yang buka pukul 10.00 sampai pukul 16.00 WIB ini berisi selada, timun, tomat, beef dan keju. Harga yang di Tawarkan juga terjangkau. "Rasa Nikmat harga hemat. Kita juga ada harga pelajar. Untuk pelajar Rp 5 ribu, kalau burger pakai keju Rp 7 ribu. Selain burger kami juga menjual sosis bakar dan hot dog Rp 7 ribu," katanya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top