• Berita Terkini

    Rabu, 03 April 2024

    Tradha Group Gelar Program Geber Ramadan, Hadiahnya Sepeda Motor hingga Umroh


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Beragam kegiatan digelar untuk menyemarakkan atau mengisi datangnya bulan suci Ramadan. Namun apa yang dilakukan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gombong ini patut diapresiasi


    Di bulan Ramadan ini, PCM Gombong didukung Tradha Group memberi apresiasi kepada warga masyarakat yang aktif dalam menunaikan ibadah, khususnya menjalankan shalat tarawih dan shalat Subuh. Pada program  bertajuk Geber Ramadan tersebut, setiap jamaah sholat taraweh dan Subuh diberi kupon berhadiah. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya sepeda motor hingga dapat melaksanakan umroh gratis.


    "Kami berharap program Geber Romadhon ini bisa lebih mendorong jamaah untuk berjamaah di mesjid, tapi dengan niat tetap mencari ampunan dan pahala dari Alloh SWT, sedangkan hadiah hanya bonus saja, " ujar Ketua PCM Gombong, Ir Mohammad Yahya Fuad, Rabu (3/4)

    Untuk tahun ini, Mohammad Yahya Fuad menyampaikan kegiatan ini mencakup  50 masjid dan musholla di Gombong Raya. Insya Alloh program ini akan menjadi program rutin setiap Romadhon, dan akan diperluas cakupan wilayah dan jumlah masjid dan mushollanya," imbuh pria yang juga Mantan Bupati Kebumen tersebut.


    Di bagian lain, CEO Tradha Group, dr Faiz Alauddin Reza Mardhika menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program Geber Romadhon yang diinisiasi PCM Gombong tersebut. Ia berharap, program ini dapat meningkatkan semangat beribadah umat muslim di wilayah Gombong raya. Adapun hadiah, diharapkan akan membuat warga setempat dapat merayakan hari raya dengan penuh suka cita.


    "Di program perdana kami, saya sangat bersyukur bahwa antusias masyarakat dan jamaah masjid sangat baik. Dan tentu kami berharap ini menjadi pemantik semangat beribadah untuk kita semua bahkan setelah bulan ramadhan usai," kata pria yang akrab disapa dokter Reza tersebut.


    Ia menambahkan, ada banyak hadiah lain selain hadiah utama berupa sepeda motor dan umroh gratis. "Program ini juga beragam, mulai dari hadiah utama Umrah dan juga motor, ada juga hadiah hadiah menarik seperti kipas angin, kulkas, kambing dan lain-lain. Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan di Aula Unimugo (Kampus Univbersitas Muhammadiyah Gombong,red) tanggal 8 April (2024) mendatang," ujar tokoh pengusaha muda yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut


    Hal senada diungkap Tradha foundation, Khalisha Adelia Aziza SE, BSc, MSc. Khalisha Adelia menyampaikan sebagai perusahaan, Tradha Group mengaku sangat bergembira dapat mendukung kegiatan PCM Gombong. Ada banyak alasan untuk mendukung program dari PCM Gombong ini.


    "Kami tentunya sangat mendukung program PCM Gombong menggelar program Geber Romadhon ini. PCM Gombong merupakan (PCM) terbaik di Indonesia dan program (geber ramadhan) sangat menarik dan mungkin baru yang pertama di kabupaten Kebumen," imbuh Adelia, sapaan akrabnya


    Biasanya program undian berhadiah seperti ini diadakan oleh para pengusaha, khususnya mall dan toserba untuk menarik pembeli. Namun program ini diperuntukkan bagi jamaah masjid aktif yang tidak berhubungan dengan bisnis sama sekali. "Karena itu program ini patut diapresiasi dan didukung oleh semua pihak," ujarnya


    Tradha Foundation sendiri merupakan divisi PT Tradha Group yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan keagamaan. Saat ini, Tradha Foundation mengampu 8 masjid. "Dari jumlah itu, 6 dia(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top