• Berita Terkini

    Rabu, 20 Desember 2023

    Perangkat Desa di Gombong Kepergok, Diduga Mesum di Mobil

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jagad media sosial kebumen digemparkan dengan sebuah video amatir yang merekam aktivitas dua orang beda jenis berada di dalam mobil. Video berdurasi 22 detik itu tampak transparan dari jendela mobil warna hitam memperlihatkan seorang pria dengan gerakan push up di dalam mobil dengan seorang dibawahnya. Informasi yang berhasil dihimpun, video tersebut tersebar di grup WhatsApp beberapa hari lalu. Diketahui lokasinya berada di sebuah parkiran rumah sakit di wilayah kebumen barat. Kejadian yang Ekspres dapat, itu terjadi pada Jumat (15/12/2023) siang.


     “Iya mas, itu katanya pas Hari Jumat katanya pas posisi sepi orang pada jumatan dan lalu lalang sepi, kejadianya di dalam mobil,” kata Pria salah satu karyawan RS yang menceritakan sepengetahuannya dari salah satu petugas yang berjaga kepada wartawan. 


     Pria itu menjelaskan, aktivitas dua orang di dalam mobil itu diketahui pertama kali oleh salah seorang sopir dokter spesialis. Awlnua sopir tersebut bangun tidur di mobil milik bosnya. Usai membuka mata dari tidurnya sang sopir melihat pemandangan dari jendela mobil suv warna hitam itu ada aktifitas push up ria. Merasa ada aktifitas janggal lantas dilaporkan kepada petugas keamanan. 


     “Yang saya dengar itu yang merekam sopir dokter spesialis, dia bangun tidur tiba-tiba melihat itu dan merekamnya, kemudian lapor satpam dan terjadi penggrebekan,” katanya. 


     Pada video kedua, viral penggebekan mobil warna hitam yang dicurigai. Usai pintu sebelah kiri mobil dibuka ternya terdapat satunorang wanita dan pria didalam mobil. Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat dua orang tersebut diintrogasi. “Kamu orang mana? ngapain mesum dimobil haa!!?,” tanya sang petugas sembari merekam video. Kemudian si wanita menjawab, “Orang sini aja pak, nggak pak cuma anu… maaf pak,” jawab si wanita. Kemudian si petigas melanjutkan, “Mau bukti..!!? sudah kerekam semua ini, kalian suami istri?. “Bukan pak,” jawab si pria menggunakan baju hitam. “Maaf jangan disebar pak, maaf jangan diituin tolong pak, kasihan suami saya,” tambah si wanita yang memaki baju biru dan rok putih. Dilanjutkan pegutas meminta KTP mereka. “KTP mana sini KTPnya,” kata petugas disanggah sang wanita meminta diselesaikan kekeluargaan. 


     Dari hasil penelusuran wartawan Kebumen Ekspres, diketahui kedua sejoli dalam mobil Avanza warna hitam itu merupakan warga Desa Semanding Kecamatan Gombong. Bahkan salah satunya berstatus perangkat desa.


    Camat Gombong, Edy Suprayogi, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian itu, dan berada di parkiran mobil Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Edy juga membenarkan bahwa terduga pelaku yang berada di dalam mobil salah satunya merupakan perangkat Desa Semanding Kecamatan Gombong.


     “Yang jelas betul itu kejadianya di PKU, betul pelakunya perangkat,” kata singkat via telefon. Sementara itu, Kepala Desa Semanding Kecamatan Gombong, Joko Setiyono, membetulkan kejadian tersebut bahwa yang berada didalam video merupakan perangkatnya.


     “Iya betul, betul berdasarkan videonya, iya itu perangkat saya,” singkat melalui sambungan telefon. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top