• Berita Terkini

    Rabu, 08 November 2023

    Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Gathering 2023 Bagi Konsumen Fuso Area Magelang Dan Kebumen

     

    Penyerahan Hadiah di acara Fuso Costumer Gathering 2023 Di Magelang Dan Kebumen yang diselenggarakan di Ballroom Grand Artos Hotel Magelang, Rabu (8/11/2023)

    MAGELANG -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Bumen Redja Abadi Cabang Magelang dan Kebumen menyelenggarakan acara Mitsubishi Fuso Gathering  2023 di Ballroom Grand Artos Hotel Magelang, yang dihadiri oleh ratusan konsumen, Rabu (8/11/2023).

    Mitsubishi Fuso Gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia, dimana melalui momentum ini, konsumen dan dealer dapat bertemu untuk menjalin silaturahmi dan saling bertukar informasi untuk memperkuat kerjasama yang solid bagi kemajuan bisnis bersama.

    Dengan mengangkat tema 'Solusi Andal Bisnis Anda' pada Mitsubishi Fuso Gathering kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

    Direktur Operasional Dealer PT Bumen Redja Abadi, Hadi Surjono Halim menyampaikan bahwa acara Mitsubishi Fuso Gathering ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada konsumen setia Karen telah memilih dan memakai produk Mitsubishi Fuso dan menjadikan PT Bumen Redja Abadi menjadi partner yang terpercaya.

    Sebagai salah satu authorized dealer Krama Yudha Tiga Berlian, PT Bumen Redja Abadi berkomitmen untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta memenuhi kebutuhan one stop solution untuk para konsumen, mulai service, sparepart dan yang lainnya.

    "Kami juga memiliki fasilitas bengkel terlengkap dan berstandar, serta layanan mobile workshop, service, costumer service yang terbaik dan sudah berpengalaman di dunia otomotif, khususnya pada Mitshubishi Fuso," beber, Hadi.

    Sementara, Area Koordinator Jateng & DIY PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Prana Kusuma mengatakan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sangat berkomitmen untuk menghadirkan unit-unit yang mampu menunjang operasional para konsumen.

    "PT KTB saat ini sudah meluncurkan 37 tipe baik Fuso Canter maupun Fighter X. Saya harapkan dengan line up kami yang sudah lengkap ini bisa menunjang operasional para konsumen kedepannya," ungkap, Prana.

    Lanjut, Prana, saat ini tepat 60 tahun Fuso Canter telah dikenalkan di seluruh dunia, dimana Canter sendiri telah terjual sebanyak 4,5 juta unit.

    Prana mengatakan bahwa, pada perkembangan sekarang ini, bisnis harus di support oleh teknologi. Maka Fuso adalah segala jawaban untuk kendaraan operasional bagi para konsumen.

    "Maka kami harapkan para konsumen tetap menjadi pelanggan Mitsubishi Fuso. Dan kami juga akan mendorong Mitsubishi Fuso untuk berkembang lebih baik lagi," katanya.

    Melengkapi acara Mitsubishi Fuso Gathering 2023 ini, juga dilakukan pengundian door prize untuk para konsumen setia dengan sejumlah hadiah menarik antara lain, 5 kipas angin, 4 dispenser, 3 unit oven toaster, 2 unit TV LED 24 Inch dan grand prize berupa 1 unit kulkas dua pintu..(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top