• Berita Terkini

    Kamis, 24 Agustus 2023

    Wakil Sekretaris Jenderal Syarikat Islam Mendukung Langkah PB SEMMI Laporkan Oklin Fia

    KEBUMENEKSPRES.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Syarikat Islam Yudhi Irsyadi Syafi'i mendukung langkah Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia melaporkan Oklin Fia ke polisi akibat kontennya menjilat es cream menggunakan jilbab dihadapan kelamin pria. 

    "Iya saya mendukung penuh  adik-adik PB SEMMI yang telah melaporkan Oklin Fia ke polisi." Ujar Yudhi Irsyadi Syafi'i kepada wartawan di Jakarta (23/08/2023). 

    Bahkan dirinya pun kemarin turut hadir di Majelis Ulama Indonesia mendampingi Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra berserta jajarannya.  

    "Bahkan saya ikut hadir kemarin, karena PB SEMMI merupakan anak kandung dari syarikat Islam. Saya datang menemani dan membimbing mereka Bintang Wahyu Saputra dan Gurun Arisastra beserta adik adik lain yang tergabung dalam PB SEMMI." Ujar pria yang disapa Yudhi

    Menurut Yudhi Irsyadi Syafi'i  tindakan Oklin Fia menyebabkan banyak yang telah meniru perbuatan tersebut. Terbukti kemarin adik-adik PB SEMMI menunjukkan bukti baru berupa peniruan perbuatan yang dilakukan Oklin justru masuk dalam lomba kemerdekaan. 

    "Sudah ada yang tiru perbuatan Oklin ini, bahkan masuk dalam agenda lomba kemerdekaan, artinya masyarakat sudah meniru ini, ini bahaya karena merupakan hal yang tidak sehat dan merusak moral masyarakat. Jangan sampai ini dijadikan hal yang wajar bagi anak anak." Pungkas Calon Anggota DPR RI di Jateng 7 dari PAN ini.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top