• Berita Terkini

    Rabu, 07 Juni 2023

    Polres Kebumen Gelar Anjangsana Anggota yang Sakit

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Tak lama lagi, Polres Kebumen bakal memeringati Hari Bhayangkara ke-77. Menyambut datangnya peringatan itu, Polres melakukan anjangsana kepada keluarga besar Polres Kebumen yang sakit menahun


    Kunjungan dilakukan pada Rabu (7/6/2023). Kemarin, Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali yang mewakili Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin memberikan semangat kepada para personel yang sakit. Total ada 15 titik yang menjadi tempat anjangsana oleh Polres Kebumen. 


    "Semoga dengan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, diharapkan membuat semangat tersendiri kepada yang sakit sehingga segera pulih," jelas Kompol Bakti Kautsar Ali saat memimpin kegiatan bersama PJU Polres, perwakilan personel serta Bhayangkari.


    Dodi ASN Polres Kebumen menyambut hangat kedatangan rombongan di kediamannya di Desa Kutosari, Kecamatan/Kabupaten Kebumen.   Menurut Dodi, yang saat ini tengah sakit gangguan penglihatan, kedatangan rombongan mengobati rasa kangen kepada teman-temannya yang masih berdinas di Polres Kebumen.   "Terimakasih Pak Wakapolres beserta rombongan yang telah mengunjungi kami. Sangat senang sekali," kata Dodi.

    Dodi merupakan ASN Polres Kebumen yang masih aktif berdinas di Bagian SDM Polres Kebumen. Ia kurang lebih 10 tahun mengalami gangguan penglihatan sehingga tidak bisa berdinas seperti biasa.

    Selanjutnya tak jauh dari kediaman Dodi, rombongan juga mengunjungi kediaman Aiptu Listri Wahyu Illahi Ka SPKT Polsek Pejagoan yang anaknya sakit. 

    Pada kesempatan itu rombongan disambut hangat Aiptu Listri beserta istri dan anaknya yang sakit.  "Terimakasih Komandan sudah mampir di rumah kami. Alhamdulillah," kata Aiptu Listri. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top