• Berita Terkini

    Rabu, 24 Mei 2023

    Rumah Warga Puring Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Apes dialami Siswoyo (61), warga Desa Puliharjo Kecamatan Puring. Ini setelah rumahnya terbakar Senin (22/5) pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.  Namun, Siswoyo mengalami kerugian ratusan juta rupiah


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, kebakaran berasal dari api pembakaran sampah kain. "Awalnya korban membakar kain di dekat dapur, lalu apinya membesar dan merambat ke bagian atap," jelas AKP Heru, Selasa (23/5/2023)


    Setelah mengetahui api membesar dan menjalar ke bagian atap, korban meminta pertolongan warga untuk ikut memadamkan. Namun api tetap membesar lalu tim Damkar terjun ke lokasi untuk memadamkan api yang semakin tak terkendali. 

    Meski tak terjadi korban jiwa, lanjut AKP Heru, korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 500 juta. "Bangunan dan peralatan rias pengantin terbakar pada kejadian itu. Keterangan dari korban, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah," ungkap AKP Heru.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top