• Berita Terkini

    Senin, 29 Mei 2023

    Mobil Pickup Warga Kuwarasan Terbakar


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Nasib kurang beruntung dialami Mustolih (47) warga Desa Kamulyan, Kecamatan Kuwarasan. Bagaimana tidak. Mobil pickup Daihatsu Zebra mi
    liknya mengalami kebakaran di Jalan Meles, masuk Desa Gumawang, Kecamatan Kuwarasan, Sabtu (27/5/2023) sekitar pukul 11.00 WIB


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kendaraan mengalami kerusakan parah. 


    "Setelah mengetahui ada kepulan asap dari arah belakang mobil, korban segera menepi dan mengecek sumber api. Namun tak lama kemudian api malah membesar dan menghanguskan seluruh kendaraan," jelas AKP Heru. 

    Keterangan korban, api bersumber dari tangki bbm mobil bernopol AA 1743 MM itu. Korban juga sempat curiga ada trouble pada bagian mesin saat mengendarai mobil. 

    "Menurut informasi, korban sempat merasa mesin mobilnya trouble. Lalu tak lama kemudian terjadi kebakaran," pungkasnya. 


    Melihat api semakin membesar, korban bersama dengan warga segera memadamkan api yang telah melalap seluruh body kendaraan.  Korban diperkirakan mengalami kerugian materiil sebanyak Rp 20 juta pada peristiwa itu.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top