• Berita Terkini

    Senin, 29 Mei 2023

    Kebumen Jadi Tuan Rumah Kejurprov Catur


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Kabupaten berselogan Beriman ini akan menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Catur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 yang bakal digelar 2 hingga 6 Juli 2023 mendatang. Adapun tempat pelaksanaan hingga kini masih dipersiapkan oleh Pengurus Percasi Kebumen.


    Ketua Umum Percasi Kebumen Saiful Hadi menyampaikan berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus Percasi Jawa Tengah, Kabupaten Kebumen menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Catur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023. 


    Terkait dengan persiapan, lanjutnya, telah dilaksanakan rapat setidaknya sebanyaknya tiga kali. Dalam hal ini membahas dengan detail berbagai hal. Mulai dari tempat, anggaran, wasit, penginapan, agenda, konsumsi dan lain sebagianya.  “Mohon dukungannya. Semua harus dipersiapakan dengan detail dan baik,” katanya yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen itu, Minggu (28/5/2023).


    Sebagai Tuan Rumah, Saiful Hadi yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan bahwa sebagai Ketua Umum Percasi Kebumen pihaknya menyatakan terdapat dua indikator keberhasil sebagai tuan rumah. 


    Pertama jika seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik. Ini mulai dari pembukaan, pelaksanaan pertandingan, pembagian hadiah dan lain sebagainya. Semua berjalan dengan lancar.


    Kedua yakni jika prestasi para Atlet Catur di Kebumen, baik yang senior maupun junior meningkat, bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jika dua indikator tersebut dapat terlaksana dengan baik, tentunya Kebumen sukses dalam menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Catur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023.

    “Semoga semua dapat berjalan dengan baik. Kepada semua pihak yang  berkenan membantu kami mohon bantuannya dan dukungannya. Salam Gen Una Sumus (kami adalah satu Keluarga),” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top