• Berita Terkini

    Kamis, 25 Mei 2023

    Kebumen Angels Siap Berlaga di PFL 2023

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Tim SKN Kebumen United Angels dalam waktu dekat akan berlaga di Woman Pro Futsal League 2023. Dalam laga pertama yang akan digelar di GOR Kota Tegal Jawa Tengah mulai 27 Mei 2023 itu akan diterjunkan empat pemain lokal Kebumen. 


    Launching ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua AFK Kebumen dan sekaligus CEO SKN FC Kebumen HM Tursino, di RM Sop Ari Kebumen, Rabu (24/5). Termasuk digelar Doa bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Pejagoan.


    Hadir pada acara tersebut Ketua RMI NU Kebumen Gus Fachrudin Ahmad Nawawi, Perwakilan KONI H Suroyo dan juga PSSI Kabupaten Kebumen serta Official dan Pelatih Kebumen Angels. 

    Dalam sambutannya HM Tursino menyampaikan Tim futsal Putri Kebumen Angels akan kembali berlaga di ajang bergengsi Woman Pro Futsal League 2023. Ada sedikitnya 15 pemain yang diterjunkan untuk kembali mendulang kesuksesan futsal proliga. 

    Team Kebumen angels sendiri tidak melibatkan pemain asing dalam laga yang akan dijalani esok. Semua pemain yang diterjunkan adalah pemain lokal dan pemain dari luar daerah Kebumen. 

    Pihaknya yakin, meskipun tidak diperkuat oleh pemain asing, Kebumen Angels akan kembali menorehkan prestasi pada pertandingan proliga, seperti pada tahun tahun sebelumnya. Terlebih para pemain tersebut sebagian besar telah berpengalaman dan memiliki prestasi yang gemilang. 


    “Pelatih yang hebat itu adalah yang bisa melatih pemain biasa menjadi lebih hebat. Jadi Kita tidak perlu pemain asing. Saya yakin kalian bisa meraih juara,” jelasnya. 

    Sementara itu Perwakilan Kini Kebumen H Suroyo menuturkan adanya Kebumen Angels yang berprestasi di tingkat nasional pada kejuaraan sebelumnya, tentu akan mengharumkan nama Kebumen. Pihaknya berharap agar ke depan Kebumen Angels mampu menorehkan prestasinya di tingkat internasional. 


    Ia juga berpesan kepada pemain untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. Selain itu yang terpenting adalah menjaga kebugaran fisik, dan terus berlatih, agar pada pertandingan pro liga esok bisa kembali membawa kemenangan. 

    “Memang sudah mengetahui persis bahwa Kebumen yang notabene kecil di Jateng, namun dalam olahraga futsal prestasi luar biasa bahkan sudah merambah di tingkat nasional,” paparnya. 

    Pelatih Kebumen Angels Citra Adisti saat ditemui mengaku menargetkan gelar juara pada pertanda esok. Karena squadnya merupakan para pemain lama dan pernah terjun di liga pro. Hanya ada satu pemain yang benar-benar baru,  namun hal tersebut tidak menjadi soal. 


    Dikatakan, Kebumen Angels akan bermain pada hari Sabtu-Minggu esok, match pertama di Tegal Jawa Tengah. Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kebumen, agar Team Futsal Kebumen Angels bisa meraih juara. 

    “Kebumen angels sebelum berangkat pasti ada doa bersama dan perkenalan team, dan intinya mohon doa kepada warga Kebumen," ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top