• Berita Terkini

    Minggu, 14 Mei 2023

    Jogging di Bandung, Ganjar 'Diculik' Wagub Jabar ke Gedung Sate

    BANDUNG - Calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo pagi ini menghebohkan warga Bandung. Ia muncul di Lapangan Gasibu untuk olahraga pagi.

    Mengenakan topi dan kaus merah, Ganjar lari pagi di lapangan yang berada di depan Gedung Sate. Kedatanganya membuat ribuan orang yang sedang berolahraga terkejut. Mereka pun langsung mengerumuni Ganjar untuk bersalaman dan minta foto bersama.

    "Ada pak Ganjar, itu lari pagi. Ayo kejar minta foto. Pak foto Pak," teriak warga.

    Tak hanya itu, sejumlah anak muda yang sedang berlari juga langsung mengerumuni Ganjar. Mereka langsung bernyanyi lagu Manchester United yang liriknya telah diubah.

    "Glory-glory Ganjar Presiden, glory-glory Ganjar Presiden," begitu lirik lagu yang mereka teriakkan bersama-sama.

    Ganjar dengan ramah menyalami dan melayani masyarakat untuk foto bersama. Ketika sedang lari, ia dicegat oleh Wakil Gubernur Jabar, UU Ruhzanul Ulum. Ganjar kemudian 'diculik' Kang Uuk dan diajak ke depan Gedung Sate.

    "Mari Pak, di sana sedang ada acara lomba lari dan jalan santai untuk charity. Mumpung ada Pak Ganjar, jadi sekalian melepas," katanya.

    Ganjar kemudian diajak Kang Uuk ke acara itu. Ia diminta untuk membuka acara lomba lari dan jalan santai tersebut. 

    "Ayo yang di lintasan minggir, kasih jalan buat para pelari kita. Sudah siap? Satu, dua, tiga. Mulai," teriak Ganjar sambil mengibarkan bendera start.

    Usai melepas para pelari, Ganjar diajak Kang Uuk masuk ke dalam Gedung Sate. Di sana, Ganjar beristirahat sambil ngobrol bersama.

    "Iya, Bandung setiap pagi, apalagi Minggu pagi selalu ramai. Saya beberapa kali ikut olahraga di Bandung dan suasananya selalu riang gembira. Dan ini ketemu Pak Wagub, Kang Uuk yang ternyata juga hobi olahraga. Makasih kang," kata Ganjar.

    Antusiasme masyarakatnya Bandung lanjut Ganjar juga luar biasa. Mereka sangat bersemangat untuk olahraga.

    "Masyarakat Bandung suka olahraga. Suasananya menyenangkan, ditambah udaranya sejuk. Semangat terus," imbuhnya.(rls)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top