• Berita Terkini

    Minggu, 12 Maret 2023

    Resmi Dibentuk, Relawan WANI Siap Jadi Pendengar Aspirasi Rakyat


    KEBUMEN - Relawan Wonge Yuhani (WANI) resmi dibentuk di tiga wilayah di daerah Dapil VII Jawa Tengah yakni Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga. Pembentukan relawan dari Partai PKS ini siap menyampaikan pesan rakyat kepada pejabat.


    Hal itu disampaikan oleh Bakal Calon anggota DPR RI Wilayah Dapil VII Jawa Tengah Partai PKS, Ahmad Yuhani di sela-sela kunjungannya di daerah, baru-baru ini.


    Ahmad Yuhani mengatakan, relawan WANI yang terbentuk dari dorongan masyarakat dapat menjadi simpul-simpul baru yang membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhan ke bakal calon anggota DPR RI. Aspirasi dan suara rakyat ini menjadi semangat perjuangan dirinya untuk membangun daerah.


    “Kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman relawan WANI ini momen emas. Ucapan syukur saya karena ini menjadi momen yang penting, terutama untuk membantu saya lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan aspirasi dan harapan yang disampaikan kepada para relawan," ujarnya.


    Tak hanya itu, sebagai bakal calon anggota DPR, Yuhani menyatakan siap menjadi pendengar sekaligus penyampai aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat.


    “Saya siap jadi pendengar aspirasi warga, nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah nasional untuk memperjuangkan kesejahteraan di daerah,” katanya.


    Selain itu, pengusaha sukses asli Kebumen ini terus melakukan blusukan ke masyarakat terutama di wilayah Dapil VII Jawa Tengah. Tak hanya itu, relawan WANI terbuka untuk setiap warga yang ingin memajukan daerah Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara.


    "Melalui wadah ini, kami berharap akan tercipta banyak penggerak-penggerak perubahan yang berjuang untuk perubahan yang nyata bagi kesejahteraan warga di Jawa Tengah," pungkasnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top