• Berita Terkini

    Selasa, 24 Januari 2023

    Kakek 85 Tahun Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dikira sedang tertidur, seorang pria warga Desa Wero, Kecamatan Gombong ditemukan meninggal dunia di gedung bekas Puskesmas Gombong, Selasa (24/1/2023). Sontak kejadian ini membuat warga setempat geger.


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, diketahui bernama Ansori (85), warga Desa Wero, Kecamatan Gombong. Korban ditemukan pertama kali  sekira pukul 12.00 WIB, oleh warga yang curiga tidak merespon saat dibangunkan. 

    "Saat itu, korban meninggal dalam posisi tidur menyamping di atas kasur brankar bekas pasien," ujar  Aiptu S Catur Nugraha, Selasa


    .  Mengetahui hal itu, lalu warga melaporkan ke Polsek Gombong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Aiptu Catur. 


    Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Gombong, polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah pada tindak pidana. Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

    Hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim Dokter Puskesmas Gombong I yang juga datang ke TKP tidak menemukan bekas luka pada jenazah Ansori. 

    Keterangan lain dari Puskesmas Gombong I, Ansori memang sudah sejak lama sering berada di sekitar bangunan bekas Puskesmas tersebut. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top