• Berita Terkini

    Jumat, 30 Desember 2022

    Operasi Lilin Candi, Sat Lantas Bagikan Beras


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Kegiatan Operasi Lilin Candi Tahun 2022 Polres Kebumen tinggal tersisa beberapa hari lagi. Namun, para personel Polres Kebumen tak lantas "bersantai". Mereka terus menggelar kegiatan simpatik


    Salah satunya, Sat Lantas Polres Kebumen dengan membagikan paket beras kepada masyarakat Desa Kalibening, Kecamatan Karanggayam,  Kamis (29/12). Para personel Sat Lantas blusukan ke Kecamatan Karanggayam lalu membagikan paket beras kepada warga. 


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menyampaikan, sasaran pembagian beras adalah warga masyarakat membutuhkan bantuan.  "Pemberian bantuan tersebut sabagai bentuk empati personil Sat Lantas kepada masyarakat, sekaligus rangkaian kegiatan Operasi Lilin Candi Tahun 2022 Polres Kebumen," jelas Aiptu Catur, Jumat (30/12/2022)


    Lanjut Aiptu Catur, dari bantuan yang diterima masyarakat diharapkan dapat meringankan ekonomi.  Warga masyarakat juga diajak bermitra dengan Polres Kebumen dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 


    "Selain memberikan bantuan, kita ajak juga masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Karena keselamatan berlalu-lintas adalah tanggung jawab bersama," pungkasnya. 

    Selanjutnya Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono menambahkan, meski Operasi Lilin Candi Tahun 2022 akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2023 mendatang ia berkomitmen akan selalu mengedepankan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. 

    Kegiatan Senin Sedekah akan terus diselenggarakan. Para personel Sat Lantas Polres Kebumen akan menyisihkan uang saku untuk selanjutnya dikumpulkan lalu disalurkan melalui kegiatan "Jumat Berkah". "Kegiatan Senin Sedekah, lalu Jumat Berkah akan terus berlanjut. Kami dari Sat Lantas sudah berkomitmen akan selalu melakukan kegiatan sosial," kata AKP Tejo.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top