• Berita Terkini

    Kamis, 20 Oktober 2022

    Turnamen Futsal Semarakkan Peringatan HSN di Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2022, Santri Lintas Kebumen (Salik) menggelar Salik Cup 2022 Turnamen Futsal antar santri se-Kabupaten Kebumen, Senin (17/10/2022)


    Tabuhan gong oleh Pembina Salik, Gus Hakim Musyafa menandai pembukaan turnamen ini. Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina Salik, Gus Hakim Musyafa, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Kebumen, Teguh, dan Ketua Panitia Salik Cup 2022, Ahmad Najib.


    Dalam sambutannya,  Gus Hakim, mengucapkan selamat bertanding dan berpesan untuk senantiasa menjaga sportifitas dalam bermain. "Kepada seluruh santri, selamat bertanding jaga sportifitas dan jaga kesehatan," ucapnya.


    Sementara itu, Ketua Panitia Salik Cup 2022, Achmad Najib, menjelaskan pertandingan digelar di  Lapangan Lembu Sakti Futsal Kebumen. Dalam kompetisi ini diikuti 30 tim dari masing-masing pondok pesantren.


    "Pertandingannya menggunakan sistem gugur, dimana yang kalah dalam setiap pertandingan dinyatakan gugur dan yang menang dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Untuk hadiah total ada Rp 3 juta," ujarnya.


    Tak hanya itu, melalui kegiatan ini, Achmad Najib berharap akan terjalin silaturahmi dan kekompakan antara pesantren. (fur/*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top