• Berita Terkini

    Kamis, 06 Oktober 2022

    PT Waringin Mitra Kecana, Profesional Utamakan Kualitas


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- PT Waringin Mitra Kecana menggelar rapat kerja dipimpin bersama Jajaran Direksi. Rapat Kerja di yang gelar di Hotel Grand Kolopaking Kebumen dilaksanakan bersama PT Kharisma KH dan PT Bogowonto. Rapat dipimpin oleh Direktur Developer Utama Mohammad Ikhsan diikuti Direktur Perumahan Villa Karangsari, Sabtu (1/10/2022).


    Rapat diantaranya membahas komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan kemudahan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.


    Mohammad Ikhsan menjelaskan PT Waringin Mitra Kencana sendiri mempunyai beberapa perumahan di beberapa kabupaten. Ini seperti di Purworejo, Semarang dan lainnya. Rapat juga dilaksanan guna menyatukan visi dan misi serta persepsi antar sesama mitra. “Disini nantinya akan tercipta kesepemahaman bersama,” tuturnya. 

    Disampaikan pula Perumahan Villa Karangsari dibangun dengan material bahan bangunan yang berkualitas. Selain itu pembangunannya juga terarah, cepat dan profesional. Bukan itu saja, terdapat kemudahan layanan dalam pembelian bagi konsumen, yakni fleksibel cara pembayaran. Pilihan pembayaran mulai dari Cash Keras atau Hard Cash, Cash Bertahap atau Cash Tempo dan Kredit KPR. “Masyarakat dapat memilih cara membayar sesui selera. Rapat ini juga untuk melakukan pembenahan internal,” katanya. 


    Sementara, Manager Marketing Dira Rahmawati menyampaikan terdapat beberapa pilihan aray tipe rumah di Villa Karangsari. Diantaranya Rumah Subsidi Type 33/60 dengan harga Rp 150 juta. ini dengan cicilan Rp 900 ribu perbulan. Cluster Natura Type 36/66 harga Rp 220 juta dengan cicilam Rp  1,7 Juta  perbulan.

    “Terdapat pula Cluster Keraton atau Hunian Sultan kaum Milenial. Ini dengan harga Rp 300 juta. Sedangkan untuk Cluster Finlandia Type 42/68 harga 270 dengan cicilan Rp  1,9 perbulan. Selain itu masih terdapat type lainnya,” jelasnya.


    Dira Rahmawati kembali menegaskan di Perumahan Villa Karangsari memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya bebas banjir. Selain itu kualitas air juga sangat baik yakni menggunakan sumur artesis dengan kedalaman 150 meter.  “Selama ini di kawasan perumahan tersebut belum pernah sama sekali kekurangan air. Selain itu juga tidak ditemukan adanya keluhan terkait kualitas dan ketersediaan air,” ucapnya. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top