• Berita Terkini

    Kamis, 06 Oktober 2022

    Jalan Sehat Semarakkan Hari Jadi Radio Madu FM Gombong


    GOMBONG(kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM melepas secara langsung Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang tahun Madu FM Gombong. Jalan sehat sendiri diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah. 


    Jalan sehat digelar di Alun-alun Manunggal Gombong , beberaa waktu lalu. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua HIPMI Kabupaten Kebumen Herwin Kunadi, Direktur Madu FM Tri Wahyono dan juga para pejabat terkait. 


    Dalam sambutannya, Wabup HJ Rista menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 4 bagi Madu FM. Dimana, dalam kesempatan ini juga masih dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. 

    Wabup juga mengajak para peserta jalan sehat untuk turut meneladani jasa jasa para pahlawan. Dengan cara mengamalkan nilai nilai Pancasila untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Kabupaten Kebumen yang Semarak. 


    “Mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan kita sehari hari, itu akan menumbuhkan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan masyarakat Kebumen yang semarak. Kita maknai sesuatu yang menyehatkan, kita bahagia bersama radio madu FM Gombong," ujarnya. 


    Sementara itu Direktur Madu FM Tri Wahyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar radio Madu FM. Dimana, suksesnya kegiatan ini, tidak lepas dari para fans Madu FM. 

    Menurutnya, melalui jalan sehat ini bisa mempertemukan dan mempersatukan para penggemar Madu FM. Ia juga berharap, agar radio Madu FM, bisa terus menyajikan informasi yang mendidik bagi masyarakat. 

    “Kegiatan ini adalah pertama kali bagi kami, baru sekali merayakan ulang tahun atas dorongan dari teman teman madu FM, Ini semua terselenggaranya dari temen temen sahabat madu, yang bergabung menjadi satu dan menjadi kekuatan,” paparnya. 


    Ketua HIPMI Kabupaten Kebumen Herwin Kunadi juga menyampaikan selamat di Ulang Tahun yang ke 4 Radio Madu FM. Pihaknya berharap, agar radio kebanggaan masyarakat Gombong ini bisa terus eksis dan berjaya di udara. 

    “Saya mengucapkan selamat mudah mudahan senantiasa jaya di udara, mengangkasa dan melampaui batas,” ucapnya. (mam


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top