• Berita Terkini

    Minggu, 16 Oktober 2022

    HUT ke 58, DPD Golkar Napak Tilas, Petilasan Joko Sangkrip


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Memperingati HUT Ke 58, DPD Partai Golkar Kebumen menggelar acara Jalan Sehat. Ini rencananya dilaksanakan Minggu (16/10/2022) di Pantai Setrojenar Buluspesantren. Kini, sebanyak 5 ribu tiket telah habis. Jalan sehat sendiri gratis atau tidak dipungut biaya.


    Terdapat beragam doorprize pada ajang tersebut. Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125. Selain itu terdapat pula mesin cuci, kompor, magic com dan lainnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP menyampaikan terdapat beragam kegiatan yang dilaksanakan. Mulai dari jalan sehat, turnamen tenis meja hingga ziarah kepada para tokoh mendahulu Partai Golkar Kebumen.


    “Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio. Ini Ketua MPR RI H Bambang Soesatyo SE MBA. Selain itu masih terdapat banyak hadiah lainnya,” tuturnya, Jumat (14/10) didampingi Sekteratisnya Lulus Tri Paryadi.

    Disampaikan pula, Jalan Sehat dilaksanakan serentak di seluruh Kebupaten dan Provinsi se Indonesia. Ini merupakan instruksi langsung dari DPP Partai Golkar. Beberapa peserta banyak dari Urut Sewu dan Wilayah Kebumen lainnya. Beberapa hadiah juga berasal dari  Jajaran Dewan Penasehat dan Pengurus DPD Partai Golkar Kebumen.

    “Jalan sehat dimulai pukul 07.00 WIB. Tencananya ini akan dihadiri oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH. Puncak acara yakni doa bersama dan potong tumpeng,” jelasnya. 

    Dalam kesempatan tersebut Dra Hj Halimah Nurhayati MAP juga sebelum Jalan sehat juga terdapat kegiatan turnamen tenis meja.  Ini dilaksanakan di SMK Pertambangan Kebumen.  Untuk Grup A dan B peserta sudah mencapai  225. Sedangkan untuk umum peserta sudah mencapai 110.


    Untuk tenis meja, sponsor utama dari Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono SPi MSi. Ini dengan total hadiah mencapai Rp 11,5 juta. Selain itu terdapat pula tropy.


    “Melalui jalan sehat dan tenis meja kita berharap memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Jalan sehat juga untuk napak tilas pejuang, sebab dalam rutenya melewati Petilasan Joko Sangkrip di Brecong Buluspesantren,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top