• Berita Terkini

    Kamis, 01 September 2022

    Dapat Hadiah Gendang dari Ganjar Pranowo, Farel Prayoga Langsung Beraksi


    BANYUWANGI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengirim satu set gendang lengkap untuk Farel Prayoga. Mendapat kiriman gendang atau sering disebut ketipung itu, penyanyi cilik yang sedang naik daun itu pun langsung beraksi.


    Gendang itu dikirimkan langsung ke rumah Farel di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (31/8/2022) malam.


    Farel nampak menerima hadiah itu dengan suka cita. Ditemani Ayah, ibu, dan keluarganya, Farel membuka satu demi satu gendang tersebut kemudian merangkainya.


    Farel nampak tidak sabar segera memainkannya. Ia memukul gendang itu satu-satu dengan tertawa-tawa.


    Setelahnya, Farel pun beraksi. Ia menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' ciptaan Abah Lala dengan iringan gendang hadiah dari Ganjar.


    Kepada tim yang mengirim gendang tersebut, Farel pun menitipkan pesan untuk Gubernur Jawa Tengah. "Halo Pak Ganjar, maturnuwun nggih ketipunge semoga diparingi lancar dan sehat, amin, (terimakasih ya ketipungnya, semoga diberi kelancaran dan kesehatan, amin)" kata siswa SDN 2 Kepundungan, Srono, Banyuwangi itu.


    Hadiah Gendang itu berawal ketika Farel bertemu Ganjar yang berada di Banyuwangi untuk melantik Pengurus Cabang Keluarga Alumni Gajahmada (Kagama). 


    Usai pertemuan itu, Ganjar bertanya Farel ingin hadiah apa. Farel menjawab, sejak dulu kepingin belajar gendang tapi tak pernah kesampaian.


    Dari situlah Ganjar memesankan satu set gendang dari perajin Noles Ai asal Sukoharjo.


    Ganjar berpesan agar Farel terus mengasah talenta dan mengembangkan bakatnya. "Anak ini talentanya luar biasa, plus mentalnya bagus sekali. Dengan bimbingan tepat saya yakin akan sukses," katanya.


    Ganjar pun berharap, gendang pemberiannya bisa membuat Farel menjadi musisi yang lengkap. "Ya penyanyi ya pemusik, semakin lengkap skill yang dimiliki, semakin bagus untuk karier bermusiknya. Tentu saja pendidikan tak boleh ditinggalkan, sekarang kemana-mana dia ditemani guru untuk home schoolling, saya kira ini bagus," kata Ganjar.(rls/wil)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top