• Berita Terkini

    Senin, 12 September 2022

    13 Tim Ikut Turnamen SKN KFL 2022


    PEJAGOAN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 13 team ikut ambil bagian dalam ajang SKN Kebumen Futsal League (KFL) Tahun 2022 yang digelar di  Tri Score Pejagoan. Selain menjaring para pemain potensial, turnamen ini sekaligus menjadi penjaringan untuk persiapan Pra Porprov


    Turnamen resmi dibuka Minggu (11/9/2022). Hadir kemarin,  Priyambodo selalu Wakil Ketua KONI Kebumen yang didaulat membuka turnamen.  Tampak juga, Ketua Umum AFK Kebumen HM Tursino, Sekum BPC HIPMI Kebumen Jenu Arifiadi,SH, Sekum PSSI Kebumen Subagiono SPd dan juga seluruh manager team yang bertanding. 


    HM Tursino saat ditemui menjelaskan Pertandingan SKN Kebumen Futsal League ini diikuti oleh 13 team, yang terbagi 8 team Futsal pria dan 5 team Futsal wanita, dengan rentang umur 21 tahun. 


    Dimana nantinya, para pemain terbaik ini akan dipilih untuk berjuang membawa baik Kabupaten Kebumen di Pra Porprov Jawa Tengah yang akan berlangsung di Jepara pada Oktober mendatang. 


    Dikatakan, pertandingan SKN Kebumen Futsal League ini akan berlangsung hingga tanggal 25 September mendatang. Sedangkan untuk pertandingan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu. "Kita ingin mencari pemain pemain yang akan berjuang di pra porprov Jawa Tengah, sehingga kita mengikuti regulasi yang telah diputuskan oleh AFK Jawa Tengah," paparnya.


    Panitia juga telah menyiapkan team scouting atau team pelatih, yang akan menilai untuk menyeleksi pemain yang akan mengikuti pertandingan Pra Porprov Jawa Tengah. Dengan begitu, bisa benar-benar dipilih pemain terbaik, untuk membela Kabupaten Kebumen di ajang yang lebih bergengsi. 

    "Nanti kita juga ada final four ada team scouting team pelatih yang akan menilai,  pemain pemain yang akan kita ambil untuk diseleksi di Pra porprov Jawa Tengah," jelasnya. 

    Seno berharap, dengan adanya SKN Kebumen Futsal League ini, bisa ditemukan pemain-pemain yang dibutuhkan. Di karenakan, untuk pertandingan Pra Porprov tidak bisa mengambil pemain dari luar Kebumen.  "Jadi dengan adanya SKN Kebumen Futsal League ini kita bisa menemukan pemain yang akan di terjunkan di Pra Porprov Jawa Tengah," ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top